Kamis, 26 Juli 2012

two strikes!


ini kartupos dari Teh Dea @salamatahari
tempo itu aku pernah mengirim kartu aku gambar sendiri
gambar bunga matahari :) selalu bersinar dan hangat ceria
dan tibalah saat yang dinanti, teh dea membalas kartuku
kali ini gak mau kalah dibalas dengan kartu gambar bunga juga
lucunya menurut teh dea bunga ini ditemukannya saat di bis ketika berada di jakarta
lucunya lagi di jendela bis
huaa aku langsung bertanya tanya bunga apa yanga da di jendela bis yaa? hehe
tulisan tangan teh dea juga lucu sekali ternyata
tulisan sambung :D
nah dengan kartupos serasa lebih kenal lebih dekat
bahkan tulisan tangan saja bisa merepresentasikan seseorang
happy happy!


kalau kartu yang ini awalnya @Annisaastri bertanya di twitter 
apa ada yang mau dia kirimi kartu?
aku semangat menjawab mau!
terlebih selidik punya selidik Annisa suka mobil VW juga 
waah jarang ya aku menemukan ciwi ciwi yang doyan VW 
seperti aku sedari kecil karena mobil si papah hampir selalu VW hehe
sampailah kartu bertuliskan Nobody's Perfect ini :)
waw, gambarnya lucu pesannya pun 'dapet' banget hihi
jadi gak sabar mau membalas kartu dari Annisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar