Rabu, 18 Juli 2012

One fine (art) date

Galeri nasional! Putih besar dan unik bangunannya. Khas bangunan bersejarah masa lampau yang masih terjaga keasliannya. Pameran dengan title Karya Sang Juara memang benar benar merefleksikan karya yang layak diapresiasi tinggi disamping karena para artist telah berhasil menjadi juara di penghargaan seni ternama.









Ruangan luas berjejalan dengan karya seni mengundang decak kagum bahkan umpatan kekaguman membuat siang di sabtu itu terasa sejuk. Langkah mengikuti arah panah menuju satu karya ke karya lainnya yang terbagi dalam beberapa sekat ruang. Tiap nama dan judul karya yang kubaca berusaha kuingat dan kusimpan dalam dalam dalam arsip pikiranku. Seperti mendapat sekotak harta karun, aku berseri seri mengajak semua teman untuk mengabadikan cerita dalam foto bersanding dengan karya karya mengagumkan itu.





Kencan ideal siang itu bersama orang orang tersayang sungguh membuat hatiku penuh dan napasku tertahan. Bersyukur masih bisa menikmati puluhan benda indah yang selalu bisa mengispirasiku untuk membuat karya, paling tidak untuk diriku sendiri.

Terima kasih Putri, Bene, dan Pepe yang sudah menemaniku dan Finna ke galeri nasional! Jangan kapok yah :D 

Salam sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar