Senin, 09 Juli 2012

Happy Play : Superhero!

Wah maafkan baru sempat cerita, tapi tetap keriaan Happy Play itu berbeda tapi satu jua :p maksudnya tema nya berbeda, adik adik yang ikut main sama kita nya beda, tapi sama seru nya, sama happy nya!

Tema minggu terakhir saya ikut Happy Play adalah Superhero! Untuk game board yang dimainkan sih masih belum ada perubahan, masih game yang mudah dimainkan adik adik (dan kakak-kakak nya juga hihi) seringkali bahkan kita juga harus bersaing ketat saat main game terutama dengan adik yang sudah cukup besar kisaran SD. Soalnya mereka daya ingatnya lebih kuat dan cekatan. Gak lupa mereka juga excited banget main game nya.
Untuk show puppet nya belum ada dulu, tapi gantinya kita sama – sama mewarnai gambar superhero! Ada superman, wonder woman sampai Aaang :D seru deeh



Adik adik bebas memilih superhero mana yang mau mereka warnai. Sepertinya Superman masih jadi favorit nih, hihi.  Tugas saya selain menemani adik adik bermain juga menjadi admin akun @HappyPlayOrg jadi disela-sela bermain saya ‘melaporkan’ pandangan mata dan tingkah lucu adik adik melalui twitter. Biar kakak – kakak yang belum bisa hadir bisa merasakan serunya Happy Play dan jadi makin pengen datang ke Happy Play selanjutnya! Yeay!


Yuk buat kamu – kamu yang baca postingan ini cobain sendiri main sama adik – adik di polianak RSHS per 2 minggu di hari Jumat pagi jam 10 pagi - 12 siang. Ikuti juga cerita nya di @HappyPlayOrg dan happyplay.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar