Senin, 09 Juli 2012

Dear Friends Mocca Concert

Yeay akhirnya kesampaian juga nonton konser mocca, setelah gak bisa nonton last show mereka di Jakarta, dan bandung juga. Kepulangan arina membuahkan sebuah konser yang diganjar dengan harga 100 ribu per tiketnya. Sempat gamang antara nonton dan tidak, secara harga nya cukup fantastis. Yah takdir berkata saya harus nonton (gimana berkata nya ye?) jadilah setelah bali tiket jauh jauh hari di FFWD, saya, finna, pepe, puput, dan yamin menjadi gank mocca ceria. Pakai acara dinner baremg loh kita di ayam MP Mas Pras :p haha lalu ketemuan sama Dena disana. Secara Dena datang sendiri gak dikawal pacar baru nya yang orang Gunung Batu *penting ye di certain* jadilah dena kita rekrut sebagai additional player malam itu. Sukses juga kita haha hihi rumpi ceria sebelum mocca nya nongol di panggung. Kebetulan kita dapat duduk di pinggir kiri stage. Gak jauh dari stage sih, jadi lumayan leluasa nontonnya. Setelah penantian panjang, sepanjang antrian toilet yang Cuma dua bilik, hadirlah Arina, Toma, Riko, Indra dan sang keyboardis serta 2 orang peniup terompet. Dekor stage sangat minimalis. Tata lampu warna warni berganti menyorot stage. Mengalunlah satu demi satu lagu Mocca. 






Alhamdulillah yah saya udah ngulang ngulang lagu dari album – album mereka di mp3 laptop. Jadi bisa ikutan sing a long. Sempat bingung waktu Arina sekilas berlalu ke balik panggung. Pas kembali Arina rupanya menari Tap Dance. Jadi sekilas ke belakang panggung itu untuk ganti sepatu #okesip seru juga lihat arina nari tap dance. Menghibur. Lalu semua lagu nya Mocca itu nyender-able yah pemirsah. Jadi dharapkan anda duduk disebelah pasangan anda atau siapapun yang bisa disenderin. Untung ada si yamin, lumayan lah pinjem dikit. Hahaha. Lalu kocak tuh pas Mocca ‘menutup’ konser. Ceritanya abis gitu, tapi saya sih gak ketipu. Pasti ada encore. Beberapa penonton yang kecele udah beranjak menuju pintu keluar, dan ketika Mocca naik lagi ke panggung, tirai kembali dibuka, para penonton kecele itupun nonton dari pintu exit. Hahaha. Ternyata encore nya juga Cuma 2 lagu sih. Gak terasa ternyata sudah sekitar 20 lagu an yang mereka bawakan. Tapi rasanya tuh mau lagi mau lagi looh *gamau rugi* 


Kesimpulan sound nya bagus, flow lagunya asik, komunikasi ke penonton juga lumayan, salut juga buat swinging friends terutama yang namanya Rian Hidayat *teteup* haha. Semoga lain kali kalau Arina pulang buat konser lagi tapi pakai harga mahasiswa. Sukses terus Mocca, salut untuk panitia #DearFriends!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar