Rabu, 02 Mei 2012

can't feel my own feet part 3820

syukur alhamdulillah beberapa hari ini saya dikasih kesempatan untuk tidak mengembangbiakan kegalauan di malam hari. karena hampir setiap malam saya harus tidur cepat belakangan waktu ini.
mulai dari ikut bantu jaga booth HGL Delicacies di Trademark selama 4  hari, nonton ESPOSE nya anak unpad yang bikin sukses kaki mati rasa, dan terakhir 2 hari jadi Marshall di Jabar Travel Exchange.

semuanya seru! di HGL Delicacies Trademark bisa belajar buat burger & sandwich yang lejattt sambil melihat beraneka ragam kaum urban. bisa menyalurkan hobi baru saya juga, impulsive buyer. ya, anda benar. apabila anda mengenal saya seutuhnya anda akan mengerutkan dahi.
fanni si pelit ini rupanya mulai insaf. gak pelit lagi tapi sekarang boros. gak tauk saya kerasukan apaan. jadilah saya di hari terakhir trademark ikutan kalap belanja padahal belum gajian -_-

lanjut hari ketiga di Trademark rupanya saya juga harus menghadiri Espose karena udah janjian sama Rieka Roeslan buat lompat lompat pas nyanyi Dahulu. sebagai pribadi yang bersahaja saya menepati janji walau harus misuh-misuh gak kebagian nonton Remedy lantaran telat dateng. malam itu keringat terkuras dipersembahkan oleh The Groove yang dari namanya aja udah nge groove. Gugun and the blues shelter juga berhasil membuat saya berhimpitan dengan cowok - cowok yang manggut-manggut sepanjang lagu. saya juga manggut. anak gigs sejati walau belum familiar dengan lagunya, tetap menikmati dan mengapresiasi #sikap
intinya seharian ber-boots ria, abis jadi mbak burger di trademark lalu gak leyeh istirahat di sabuga gara-gara takut ga kebagian tempat di depan panggung sukses bikin jempol kaki dkk cenat - cenut.
tapi ada satu kejadian yang membuat saya menyadari satu hal dalam diri saya.. 
saya selalu jatuh cinta sama cowok yang gak malu buat 'nikmatin' musik di acara gigs. cuek aja headbanging, nyanyi, tepok tangan paling kenceng walau sekitarnya kebauan ketek gara-gara doski angkat tangan mulu tepok tangan.
saya yang cuma liat punggungnya langsung jatuh cinta. ya itu kesalahan epic saya. epic fail kalo kata anak sekarang mah

lalu hari terakhir jaga di trademark, pulangnya ada meet up TEDxBandung di Reading Lights. langsung amazed. tempatnya enak, pewe, jadul, penuh buku, dan yang paling penting... jualan postcard! kyaa langsung heboh. tapi lantaran abis belanja di trademark jadi cukup ngiler dulu deh. tapi janji bakalan balik lagi dan beli postcardnya. saya kebagian oleh-oleh unyu dari Radix yang balik dari TEDxSummit di Doha.

nah setelah hectic weekend, lanjut ikutan Jabar Travel Exchange di Hotel Panghegar selama 3 hari.
hari kedua parah tuh. pake seragam & hih heels kan. ga punya yang teplek pula sepatunya. jadilah muter-muter assist guest sambil sesekali meringis ngeluarin kaki. tapi asik kok assist guest malaysia, singapore sama arab. jadi 'dipaksa' ngoceh english. lumayan latian conversation gratis hehe.

oiaa hampir ketinggalan, saya dan finna juga dateng ke Launching EP nya 70's Orgasm Club di Loubelle Shop! seru sekaleeh! itu penampilan keren nan haru, secara mereka bertiga main untuk yang terakhir kalinya justru saat mereka launch EP. huks, padahal mereka mainnya maksimal deh aah~
beruntung jadi yang bisa menyaksikan perform live 70s Orgasm Club! Yeah!

nah beres JTX hari ini baru bisa bernapas sedikit lega. walaupun ujung-ujungnya ngurusin dagangan juga hehe. tapi yaa lumayan jadi lupa kalo perlu tati tayang *hoek*
maka kita rayakan dengan nonton serial Revenge! seru deh, lumayan nunggu episode HIMYM yang baru :p

jadi ada baiknya sebelum tidur saya akan mengelus-elus betis, merangsang jempol kaki dan memanjakan kelingking yang beberapa hari ini kejepit. pake counterpain aja cukup lah ya, ga usah manja! #eh

ini foto-fotonya. kali aja penasaran


 Trademark




TEDxBandung - Reading Lights









JTX - Panghegar Hotel








 70's Orgasm Club EP Launch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar