Kamis, 06 Oktober 2011

saved by Kitsilano!

alarm berbunyi di ponselku
tandanya sudah pukul 9 pagi
bergegas ku tekan sebuah nomor di kontak ponselku
ketika akhirnya sebuah suara berat khas bangun tidur menyapa, dengan sendirinya senyumku mengembang dan menyapa dengan nada selembut mungkin

"bangun, ngok.."
aku sendiri masih tak percaya masih bisa merasakan kelembutan dalam suaraku tanpa disadari.
dia di seberang sana nampaknya masih mengumpulkan 'nyawa' dan ngulet-ngulet
setelah cukup 'sadar' dia mengucapkan terima kasih dan segera pamit untuk siap-siap
namun aku sempat bertanya untuk apakah dia bangun pagi, setelah tadi malam meneleponku untuk minta tolong dibangunkan pagi ini.
dia bilang untuk medical check up di hotelnya
"kamu belum jawab pertanyaanku tuh"
"untuk apa sih medchecknya?"

"ngga tauuk"
"udah yah aku mau siap-siap"

aku cuma jawab "hmm"
telepon pun terputus

angan-angan untuk sekedar ngobrol sebentar pun tidak terealisasikan
setitik rasa kecewa pun tak terelakkan

beruntung aku sedang mendengarkan EP nya Roman Foot Soldiers yang bertajuk Kitsilano
sedikit lupa lalu berujar dalam hati

"sekali jadi alarm, selamanya jadi alarm"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar