Selasa, 04 Oktober 2011

reality bites!

setelah sok bingung mau nulis apa, akhirnya saya kembali pada 'jalur' cerita yang saya sangat kuasai. yaitu... curhat :P
haha maafkan blog saya isinya nyampah. tapi saya merasa sangat prima menulis ketika emosi saya membuncah. baik emosi positif atau negatif.

yang berikut mau saya ceritakan, jujur saya sendiri masih bingung antara emosi positif atau negatif, well just called it REALITY. loh kok?

iya nih pemirsa, saya baru saja berbalas pesan singkat dengan BMAK. dimana tadi siang saya sudah sempat bertanya pada dia yang kebetulan mau pergi keluar.
iya, saya kepo. jadilah saya bertanya dia pergi dengan siapa.
walaupun saya sudah bisa mencium gelagat dia akan menutupinya.
dia cuma bilang sama teman. begitu saya tanya dengan 'iyo atau sello yah?'
dia jawab bukan.
nah ini bagian yang saya benci ketika menjadi mantan pacar.
ketakutan yang tidak beralasan
nah tadi pas saya coba klarifikasi lagi, ternyata menurutnya bukan.
dia cuma pergi dengan teman SMA nya, yaa ada teman perempuannya sih.
nah itu yang jadi tanda tanya. sekaligus tanda seru.

tanda tanya adalah siapa? dan sedekat apa?
tanda seru adalah yasudahlah! dan terima saja!


well, once again reality bites, buddy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar