Sabtu, 13 Agustus 2011

welcoming you

i must be dreaming last nite. he called me in the middle of the nite. and he told me he's gonna coming to town!!

aslinya, pas denger itu mata saya langsung kriyep kriyep. pusing baru bangun tidur campur kaget. bener nih? dia langsung cerita kalau dapet off 2 hari. jadi insya Allah besok dia bakal ke Bandung. Alhamdulillah :)

dari sekian banyak rencana di otak saya yang sudah saya susun jikalau dia datang ke bandung langsung sirna. iya tuh pasti deh kalau udah rencana macem-macem yang ada malah berubah pikiran 180 derajat. tadinya mau berhedon ria, kesana kemari. ini itu. eh ujung ujungnya cuma mau nonton, ngabisin waktu bareng. udah, cukup.

jadi dengan norak nya saya kebawa suasana dan sms dia pake kata kata termanis saya hari ini. berharap besok dia kesini dengan mood bagus & bisa maksimal deh momen nya :)

can't wait! xoxo

n.b : tetep loh di otak saya tercetus mau kasih lil gift yg ga seberapa, but gonna be my 1st surprise giveaway. excited!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar