Senin, 01 Agustus 2011

Puasa & bulan ke 35

nampaknya Harry, Ron dan Emma harus menunggu, hingga saya mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk menonton aksi mereka di bioskop. bokek tudemeks cuy. gapapa deh belum bisa nonton sekarang, mereka bisa menunggu. hehe. abis sayang uangnyaa, mau minta apalagi gak mungkin. yasudah bersyukur aja masih bisa makan *lho?*

hai everybody, apa kabar puasa pertama? saya betek ih, masa pas banget dapet. jadi gak ikutan puasa deh. yaudah makanya sekarang saya lagi ngemil, hehe. padahal ikut sahur, tapi laper duluan. eh puasa taun ini mudah mudahan bisa lebih disiplin deh shalat & ibadahnya. amin

pengen tarawih di mesjid-gak-jadi-jadi yang terletak di sebelah asrama. walaupun tanpa punggung samy di shaft depan, mudah mudahan tetap semangat! hehe. puasa tuh yang paling dikangenin buat saya adalah BMAK. haha itumah gak usah puasa. i mean, pengalaman saya yang puasa single alias gak ditemenin pacar tetap asik kok, tapi biasanya ketemu abis tarawih. soalnya buka di kamar trus taraweh dulu deh. tapi dia tetap care, nanya buka pake apa, trus ingetin shalat. yah walaupun gak bisa shalat bareng. yaeyalaah :P

udah mau tiga tahun loh kayak gitu. eniwei tanggal 1 Agustus hari ini kita 35 bulan lhoo. alias 1 bulan lagi menuju 3 tahun. gak berasa deh yaa. mudah mudahan bisa gol sebulan lagi trus bisa ngerayain bareng. amin. tapi jujur ajah rawan banget deh saya akhir akhir ini. bawaannya sensitip banget. dikit dikit pengen putus. kasian dianya.

mana kalo pulang kerja pasti cape lagi *iyalah onyon* daku kan jadi kesel gak bisa cerita cerita ria. yaudah saya yang harus lebih pengertian kepada yang sudah bekerja selama 8 jam lebih.

duh ngantuk deh yaa. yasudah nanti saya post lagi deh, insya allah dengan topik yang lebih bermanfaat :)

selamat puasa! semoga lancar! amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar