Senin, 01 Agustus 2011

the one hundred & the A List

kesibukan saya selama beberapa hari terakhir di toko adalah baca buku. just like a girl in candy store, liat buku & majalah fashion bertaburan di rak buku office tuh bikin mata saya berbinar-binar. dari sekian banyak inspiring books, salah satu favorite saya yaitu " The One Hundred - a guide to the pieces every stylish woman must own" by Nina Garcia.


gak bosen dan selalu pansaran mau tau apalagi yang tersaji di halaman berikutnya. 100 piece essentials yang every woman must have! bahasanya yang ringan, enak dibaca, tutur kata yang khas benar benar menghanyutkan saya dalam buku hard cover yang penuh dengan ilustrasi warna warni yang 'centil'
langsung saja saya mulai dari deretan benda benda penting dari deret alfabetikal pertama; A

1. A-line dress.
jenis baju ini sangat klasik dan kental dengan nuansa 60an atau Mod style. desainnya yang simple namun elegan. ibaratnya kalau terburu buru menghadiri suatu acara, maka A-Line dress definitely will help you. tinggal tambah accesories and tadaa! 'manis, ringan dan chic' potongannya yang cocok untuk segala bentuk tubuh dan will look lady like in you..

2. Animal Print
satu peraturan dari item ini. "Less is more, but none gets you nowhere"
jangan menggunakan beberapa motif sekaligus dalam berbagai warna. cukup bijak apabila satu motif yang menonjol untuk warna yang 'netral' dan dalam 1 item. misalnya dress, accessories, tas, atau sepatu. daring yet stylish, huh? kalau dirasa sekarang sepertinya animal print is so last year, percayalah siklus tren selalu berputar. animal print tetap dapat dipakai kapanpun, asal tau kapan waktu yang tepat untuk jadi pusat perhatian & look wild :P

3. Ankle Bootie
sejarahnya ankle boot dipakai para wanita dibalik jeans maupun celana panjang mereka, nowadays? wohoo ankle bootie is everywhere! use it wiht shorts even skirt will definitely looks fabulous in you. berbagai model tentu tetap harus dipadankan keserasiannya agar tidak terlihat "missed matched" yang pasti ankle bootie is a must have shoes in your closet!

4. Aviators

serasa berada di film Top Gun deh pastinya. dengan merk legendaris dari RayBan, i bet this item looks hot both in man or woman. just simply use it with your white t-shirts, jeans and leather jacket.. oh yess and dont forget messy hair! cant get enough :)

well thats the items from A list. semoga sekarang woman readers mengecek ke lemari masing masing dan mencoba untuk melengkapinya. seperti saya yang akan melengkapi deretan list berikutnya di next post. sedikit sedikit tapi bikin penasaran kaan? hehe. so happy to share these essential stuff for us, the stylish women!

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar