Rabu, 03 Agustus 2011

B List from One Hundred; Nina Garcia

yoo i'm back! watsaap nih puasa hari ketiga? Alhamdulillah masih lancar yaa. paling cobaannya tuh cuaca. udah tiga hari puasa dan tiga hari juga matahari lagi 'semangat' banget bersinar! alias fanyaaash benjeet. haha. mudah mudahan yang beraktivitas outdoor diberi 'ketabahan' yee. akyu sih karena 'ngadem' di toko jadi gak gitu berasa :p eniwei setelah postingan sebelumnya yaitu list A, maka daku akan melanjutkan ke next alphabet. nah belajar dari post sebelumnya, kayanya bahasa ku agak kaku deh. kurang dapet feel nya. naah, setelah mendapat masukan dari si Pina, maka saya akan berceloteh dengan 'ringan' aja kali yaa, hehe. pasti readers pada penasaran doong. ah gak usah malu-malu.. yuk cekidot! (ala Dahsyat)

B -
# Ballet Flat
bahasa anak sekarang mah flat shoes. tapi gak semua flat shoes berarti ballet flat looh. karena eh karena, yang namanya ballet flat yaa yang bener bener look like sepatu balet. ujungnya tumpul dan mirip sama sepatu para balerina. kenapa masuk jadi item di 100 hundred? karena ballet flat ini nowadays sudah bertransformasi menjadi 'penyelamat' bagi kaum hawa. stiletto memang bikin kaki jenjang & fabulous, tapi percayalah kamu pasti butuh ballet flat. umumnya sih buat daily wear. di Indonesia sepatu model ini kerap dipakai mahasiswa loh (walaupun saya gak bisa pake ke kampus) soalnya comfy, dan cocok buat lari gara gara telat masuk kelas :p bahkan runway model juga pakai looh, berarti menurut designer ballet flat yang chic juga sah-sah aja dipakai di ruway.. umunya sih ballet flat tuh simple dan girly kayak gini
cocok juga buat young mom yang mau ngasuh anak. kalo yang ngasuh Katie Holmes sih tetep aja cantik, hehe
ibu negara aja asik pake ballet flat buat jalan santai bareng keluarga, kenapa kamu ngga?
i bet fashionista sekarang pasti more creative ya dalam memilih ballet shoes nya. seru tuh customized ballet flat biar beda dari yang lain. cantik untuk dipadankan sama mini dress, casual untuk temen jalan nya 'jeans' .. it's a must have item!

# Bangles
secara personal saya sih bukan big fan of bangles. tapi aksesoris ini tetep punya khas loh, saya sih suka sama bangles dari bahan metal atau kayu, looks etnik! bisa yang simple, atau malah big, quirky sekalian. soalnya bangles ini bisa bikin statement di penampilan. coba aja padanin baju simple, tapi bangles nya nyuri perhatian. jatohnya kren banget! kayanya sepi gitu kalau tangan gak diramein sama kehadiran bangles ini. banyak variasi dari mulai yang resmi, penuh taburan bebatuan sampe yang simple dari ukiran atau ornamen metal & kayu. kayak gini nih


# Belts
nowadays almost of all using belts for our daily outfit rite? sekarang sih lagi tren yang tiny skinny belt. kecil, tipis dan simple. warna coklat biasanya jadi favorit. tapi buat formal dress we need something more bold. warna yang lebih playful cocok dipaduin sama your LBD. trus macem macem model juga bisa diaplikasiin buat shape your curve. itukan tujuan utama pake belt? jadi udah body lebih cantik dan proporsional pake belt, plus tambah stylish doong pastinya? hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar