Jumat, 02 Oktober 2009

Two in a Row

Hello everyone!

Thanks God hari ini Pak Imam dosen Promosi Industri Perjalanan gak masuk.

Haha why I can be so glad?

Sebenernya dia gak rese- rese banget, Cuma ya tiap pagi kelas dia pasti evaluasi pelajaran minggu lalu.

Udah gitu doi klo nanya suka nyecer abis, jawaban kita mesti persis sama yg dia mau.

Ckckck.

Makanya gue males.

Emang dasar gak bisa bahagia dikiiiit aj, wali kelas gue (yeah, gue udah kuliah dan masih punya wali kelas, can you imagine that?),

Dia bilang daripada kalian udah dateng gak ngapa-ngapain, mending kalian ngerjain tugas aja.

Rite, THANK YOU SOOOOOOOOOOOOO MUCH then.

Gilak aje, gue kira bisa nyantai gitu, hem.

Yaudah akhirnya gue, Fanni, Mayang, dan Al, minus Tantan yang ngerjain tugas kelompok dia, ke warnet buat nyari tugas ‘HOT ISSUE TRANSPORTATION’.

Gue googling dan dapet topic tentang E- ticket di Air China gitu deh.

Abis ngerjain tugas kita makan berlima, Tantan gabung juga.

Abis makan gue Fanni Mayang maen ke warnet kampus dan jam1 masuk lagi kelas Perancis.

Awal semester ini gue excited banget akhirnya bakal dapet kelas bahasa asing, kita berlima langsung sepakat buat ngambil Perancis dibanding Jepang.

Iya, setengah kelas Perancis dan other half Japanese.

Kayaknya keren kan klo belajar Perancis, udah gitu si Mayang juga jago kan tuh secara dia CCF.

Nah lama- lama puyeng juga belajar maskulang feminang.

Inget juga tuh cerita si Raditya Dika, kenapa juga yah pulpen itu laki terus meja itu cewe?

Hewir bener dah. (fyi, coba baca hewir terbalik : RIWEH bahasa slank nya sunda yang artinya REBEK)

Hahahaha.

Sore sampe asrama langsung ngerjain tugas yang sukses bikin gue sakit pundak gara- gara kebanyakan ngetik.

Malemnya udah muak liat tugas gue dan Fanni sepakat buat nonton dvd New York Minute di leptop.


heart the NY Style!

they are riding a purple beetle, kewl! :)


We always adoooooooooooooooore Mary Kate & Ashley Olsen!

They are our role models since we were kids J

Mereka super duper cantik, talented, smart, dan tentu saja

SUPER STYLISH!

We heart Olsen Twins.

Mungkin karena kita juga kembar yah.

Gak jauh lah sama Olsen Twins (jempolnya), hehe.

Kadang suka muak ditanya pertanyaan yang udah million times ditanya sama orang- orang, kayak:

‘enak gak sih jadi anak kembar?’

‘gak bosen tuh bareng- bareng terus dari kecil?’

Atau ‘pacarnya sama gak?’

Hadooooooh, the last question is the silliest question I’ve ever heard.

Please deh, masa iya pacar ampe sama??

Enak di cowonya dong, buy one get one.

Hem, gue cukup bersyukur punya sodara kembar.

At least she always there when I need her.

Yang namanya berantem itu wajar banget, tapi gatau kenapa sejak lewat SMA kita udah gak pernah rebut lagi. Paling lama juga cuman 5 menit. Males juga klo dipikir lagi.

Klo bosen sih enggak yaa. She is my soulmate. Norak yak klo gue tulis gitu, tapi emang bener.

Tanpa perlu ngomong, cuman liat- liatan aja gue udah tau apa yang ada di pikiran Fanni.

Hebat yeh? Haha.

Tapi jeleknya gue lebih bossy dibanding Fanni. Mungkin karena gue kakaknya jadi ngerasa berkuasa, hehe.

Paling kompak sih klo udah masalah film, music, and fashion.

Kita demen banget tuh ngubek- ngubek pasar loak macem Gedebage, Pasar Baru Jakarta, atau PUSDAI Friday Market.

Berasa nemu harta karun deh klo dapet baju atau apapun itu yang emang keren dan unik.

Musik sih sebenernya gak jauh beda.

Kita suka indie, jazz, dan Fanni ada tambahan tuh SERINGAI.

Gue suka ikut dengerin sih Cuma gak ngefans juga.

Pokonya I can imagine my life without her.

Mungkin sama kayak Mary Kate dan Ashley Olsen.

Dan para pasangan kembar lainnya di seluruh dunia.

We are two in a row.

Cheers .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar