Jumat, 02 Oktober 2009

Him.

ISAI SOMPIE.

Siapa tuh? Senior?

Kok gue gak tau ya? Aneh, gue kan termasuk anak yang cepat dan tanggap dalam menghafal kakak kelas. (iya, gue kuliah dan MASIH punya KAKAK KELAS)

Pas Get Together tahun lalu, acara semacem ospek jurusan gitu Cuma gak sadis sih.

Nah gue disuruh kirim pesan ke Kak Isai pas tracking POS TO POS.

Mampus deh. Yang mana tuh orangnya?

Yaudah pasrah deh. Paling klo salah disuruh nyanyi.

Di pos selanjutnya gue ditanya pesen nya.

Hem klo gak salah gini nih

‘Sompie jangan semprul nanti somplak’

???@@#&^%*!!! WTF?

Apaan tuh maksudnya?

Berhubung gue anak baru jadi kalem aja deh.

‘ada yang disuruh ngasih pesen gak di pos yang tadi?’ kakak kelas gue nanya.

‘saya kak’

‘buat siapa?’

‘Kak Isai, kak’

Trus ternyata yang namanya Isai lagi JONGKOK aje gitu dengan kasualnya.

Buset dah, kayak anak kampung lagi maen gundu gitu jongkok sendirian liat tanah.

Yang empunya nama akhirnya bediri trus nanya,

‘apa pesannya?’

‘Sompie jangan semprul nanti somplak’ kata gue dengan lantangnya.

Kakak- kakak yang laen langsung ngakak gitu kan gue kira si Kak Isai yang aneh bin ajaib itu bakalan marahin gue.

Nyuruh nyanyi, baca puisi atau manjat pohon.

Oh dugaan gue untungnya meleset!

Kak Isai itu cuman bilang ‘OH’

Udah gitu. Tiis pisan.

Fiuuuuuuuuhh, untung gue gak diapa-apain.

Aneh juga tuh orang (dalem ati)

Trus abis itu gue lupa deh sama senior satu itu.

Hilang ditelan waktu.

Gak eksis sih abisnya.

Hehe.

Sampe suatu hari gue liat fesbuk dia, kok gue punya ya?

Eh ternyata dari Jakarta. Anak DB. Waw.

Dari situ gue suka liatin dia klo kebetulan (yang amat sangat kebetulan dia JARANG BGT ada di kampus)

Liatin punggungnya aja udah kegirangan setengah mati.

punggung maut

Fanni Al Tantan Mayang akhirnya nyerah ngeliat ke-histerisan gue yang maha dahsyat setiap ngeliat Isai.

‘Udah lo sms aja gih orangnya’

Sms. Bener juga yeh?

Ah tapi malu nanya langsung. Nanya kakak kelas apalagi.

Untung udah ada situs komunitas ter-HIP abad ini :

FACEBOOK.

profile picture doi saat itu: kenapa gue kepincut ye? hem.

Gue liat aja dari mobile phone yang ada di profile dia.

Gila, cerdas abis kan gue.

Gue sms sambil deg- degan takut gak dibales.

Akhirnya dibales! Yeyyy!

Finally, tanggal 8 Mei 2009 kemaren gue jadian sama senior yang malu- malu pas gue gep-in lagi remedial agama di Public Area.

Hahahaha.

me & him.

I hope we can completed each other and be a good partner in !

Thanks for these wonderful (almost) 5 months together with you.

Love, Finna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar