Jumat, 02 Oktober 2009

BALADA KRIM RELIGI

Yeah souds silly, rite?

Tapi you should read this,

Semua ini bermula ketikaa :

Sahabat saya yang bernama MAYANG, hendak mudik ke Solo sewaktu Lebaran kemarin

Nah, saya dengan semangat 45 langsung berniat membuat Mayang agak sedikit repot

Minta oleh-oleh.red

“Yang, gua minta obat koreng aja dehh. Bawain yak “

FYI : gua mempunyai masalah kulit muka yang agak serius, called KORENG

Hush! Jangan pada ketawa! Ini masalah serius yaa

Sebanarnya koreng muka gue tuh berasal dari KEBIASAAN SANGAT BURUK gue, which iss

KALO ADA JERAWAT ATO SOMETHING APALAH BENDA ASING DI MUKA GUEE, LANGSUNG TANGAN GUE USIL NGOREK NGOREKIN

Ahh memang memalukan

Makanya saya berniat untuk menghentikan kebiasaan super duper buruk itu

Nah karna si Mayang sangat sayang pada saya (ato emang malu punya temen korengan)

Doi pun berniat membelikan saya obat koreng traditional ASELI DARI SOLO GITHU LOO! Hehe

Pas lagi liburan, tiba-tiba sebuah sms mengejutkan datang dari si Mayang

“ Paan, aku udah dapet nih obat koreng kamuu, mudah-mudahan manjur yaa. Si Pina sama Tance aku beliin Lulur sama Masker buat kecantikan, si Aal aku beliin makanan ajaa, okee?”

YESS, MASA MASA KEGELAPAN ITU AKAN BERAKHIR

Tapi gua agak agak ngenes juga sih, Pina sama Tance dapet produk KECANTIKAN

Nah gue, OBAT KORENG! Gak elit banget sikk? Huhu.. Nasip nasip

Finally, OBAT KORENG YANG GUA DAMBAKAN ITU DATANG JUGA

Gua menerima nya dengan sangat terharu. Sempat menitikkan air mata. Haha

Nahh BEST PART nya tuhh pas kita (cewe cewe minus Aal) lagi pada nyantai di kamar gue

Gue pun berniat untuk membuka kemasan tuh OBAT KORENG

Ternyata oh ternyata, itu obat berbentuk CREAM, kaya CREAM muka biasa sihh

Namanya juga agak-agak religius gitu

CREAM ZAITUN AL-GHUROBA’

Kaya nama musolah, dalem ati gue

Ah tapi DON’T JUDGE A CREAM BY IT’S COVER

Tapi yang ajaib nya adalah TULISAN YANG TERTERA PADA KEMASANNYA

Guess what? Di salah satu sisi box cream nya ada PETUNJUK

INSYA ALLAH BERKHASIAT UNTUK:

  • Mengencangkan dan memberikan vitamin pada kulit
  • Menghilangkan sisik pada kulit dan bekas jerawat
  • Mencegah keringnya kulit serta melembutkan
  • Menghilangkan lapisan kulit yang telah mati
  • Mempertahankan kelenturan kulit
  • Menghaluskan serta membuat wajah anda tetap berseri
  • Menghilangkan bekas luka, noda hitam, flek hitam

DENGAN IZIN ALLAH

SUMPAH GUA SPEECHLLESS BACANYA!

Dan dengan sukses saya ditertawakan oleh mereka. Ahh ada-ada aja tuh cream

Tapi emang bener juga sihh, kalo Tuhan ga ngijinin, mau apa hayoo?

Lah, sebelomnya gua juga udah nyoba konsultasi dan perawatan ke dokter kulit, tapi

TETEP AJA MUKA GUE KORENGAN

Makanya mereka pun membesarkan hati gue dan tak lupa memberi wejangan

TANCE : coba baca lagi, kali aja dipakenya mesti BA’DA SHOLAT, biar lebih manjur

PINA : sebelum pake creamnya banyak banyak baca alpatehah gihh

MAYANG : gua ga mau tauk, lo pake yang bener yaa, jauh tuhh dari solo!

IYE IYE, GUA MAU IKHTIAR DAN BERPASRAH PADA YANG MAHA KUASA

Kali-kali aja tokcerr gituu

Oia, tuh cream ada kata-kata mutiaranya juga lagii

Kaya buku tulis anak SD aja dahh

“ Bersabar dan bertawakallah kepada Allah, sesungguhnya setiap penyakit ada obatnya DENGAN IZIN ALLAH “

GEEZ, GIMANA HATI GUA GA BERGETAR BACA NYA?

Gua berpikir, mungkin ini saatnya

Saat bagi gua dan cream itu bersatu padu memperbaiki iman gua dan membuat gua menjadi manusia yang lebih baik lagi

Gua harus tetap ber tawakal

Berikhtiar dan berdo’a

Ahh, tiada saat-saat yang lebih indah daripada itu

Okay, semoga kombinasi saya+cream AL-GHUROBA = Fanni yang lebih RELIGIUS dan BEBAS KORENG!

YEAAAAHH

1 komentar: