Jumat, 02 Oktober 2009

DEMAM UPIN IPIN


Pertamanya gua yang aneh, underestimate gitu liat ada kartun bocah MALAYSIA di TPI

Tapi berhubung pas gua lagi di Cicadas (wiken) ga ada kerjaan selain nonton tipi

Yasu,gua tonton aja. Ternyata oh ternyataa

LUCU BANGEET! Aoalagi si IPIN dengan pengulangan kata 3x nya itu

GEMESIN ABIS

Trus dengan dodol nya gua dan Pina berebutan gitu buat milih siapa diantara kita yang jadi UPIN atau IPIN (sumpah ga penting abis, haha)

Pina : eh gua IPIN yak, kan lucu tuh kaya guee BETUL BETUL BETUL?

Pani : tapi kan elo kakak nya kaya si UPIN, lo UPIN aja dehh, gue IPIN

*perbincangan MAHA TIDAK PENTING ABAD INI*

Nah intinya sekarang kita tuh jadi FANS nya si duo UPIN IPIN ini

Tapi kalian juga pasti pada suka kaan? PEDE ABISS HAHA

Yah, walaupun berasal dari negare tetangge, tapi kalo emang ceritanya oke

Ya gapapa lah yaa J

HIDUP UPIN IPIN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar