Sabtu, 12 Januari 2013

Seringai x Amenk



Just like WHOAAAAAA inilah saatnyaa!

Ehm, maaf kalau dibuka dengan kalimat random. I mean itulah gegap gempita cetar membahana hatiku bersorak saat si Pina mention gue di twitter ketika Omuniuum memberi info di toko mereka telah tersedia rilisan baru merch Seringai berupa tshirt collab bersama seniman paling ashoy mblehoy se bandung raya, Mufti 'Amenk' Priyanka!

Setelah menunggu cukup lama untuk uang tabungan cukup, meratapi raglan Taring yang membuat gundah akan membeli atau tidak lantaran sudah punya tshirt Taring hadiah dari Pepe dan masih obsessed sama tshirt Lencana, akhirnya saya tidak dapat membendung keriaan akan hadirnya tshirt dari SeringaixAmenk ini.

Tanpa pikir panjang saya akan menguras tabungan yang tidak seberapa itu demi menjadi kolektor merch Seringai yang hakiki. Yaps, berencana menyambangi Omu dalam waktu dekat, namun takdir berkehendak lain. BMAK ternyata memberikan tshirt itu sebagay hadiah ultahku yang tertunda. Yess, cihuy!

Terima kasih Benediktusssssss (harus banyak s nya, soalnya seneng)

Sebelum mendapati fakta mendapat tshirt secara cuma - cuma, saya sudah 'sungkeman' via bbm sama a Amenk. Beliau bersabda untuk segera mendapatkannya di Omu. Setelah sudah punya bajunya, poto poto lah saya. Wuih walaupun size kebesaran, tidak menjadi kendala. Malah makin asyik. Pokonya hepi deh.

Setelah perkenalan & perbincangan bersama a Amenk tempo hari bersama crew FUR Bandung, saya memang makin mengidolakan a Amenk dan bertekad memiliki salah satu karyanya. Spesialnya yang ini menjadi rilisan band favorit saya pula. 

Yuk ah, akan kupakai dalam okasi spesial. Cheers!

1 komentar: