Minggu, 13 Januari 2013

sunday werk

halo, saya baru pulang kerja tadi jam 9 malam di hari minggu.
hari minggu kerja? ah ini karena oh karena group yang saya handle mengadakan meeting dan ternyata ngaret loh. sebel deh.lalu akhirnya saya ingin membuat postingan ini.
yang dilakukan ketika hari minggu kerja adalah :
-berpikir kalau ini adalah bagian dari kerja
-berpikir untung hari ini memang tidak punya rencana untuk berkegiatan
-kemudian berangkat kerja dengan baju yang tidak terlalu lusuh seperti hari-hari sebelumnya
-kemudian tetiba si papah ngajak ke gedebage bersama! wohooo
-kemudian sampai kantor dan bikin sales plan
-kemudian sudah bosan dengan segala sales call dan himpitan hidup (naon)
-kemudian in charge meeting dari jam 12 siang sampai 9 malam
-kemudian browsing dan donlot beberapa lagu
-kemudian makanin sisa dinner yang gak abis (tapi enak loh)
-kemudian selalu memikirkan banyak hal di perjalanan pulang kerja
-kemudian merasa lelah tapi tetap kekeuh menulis post ini
-kemudian BMAK belum mengabari tapi dibikin lupa aja biar gak inget inget
-kemudian malam sebelumnya saya mimpiin si riszky. entah kenapa
-kemudian saat menulis tulisan ini saya pingin nge warnain rambut pake hair chalk

sudah deh, segini dulu. saya mau nulis sedikit lagi di notes. semoga postingan selanjutnya lebih berwarna.
hidup kerja di hari minggu.
xoxo

1 komentar: