Selasa, 08 Januari 2013

dear 2013

merry new year! haha sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat dan sentausa. 
2012 punya banyak cerita, sayangnya gak semua sempat saya post di blog ini.
semenjak masuk kerja di bulan november (dan pulsa modem belum diisi) praktis kegiatan menulis saya juga tersendat. kalaupun ada waktu sabtu minggu biasanya saya pergi keluar (menjadi manusia seutuhnya yang gak mikirin kerjaan) dan sedang asik merakit papertoy.

semoga ada waktu untuk merangkai beberapa kejadian di 2012 ya. apa sekarang aja?
beberapa yang menjadi highlight yaitu selesainya masa perkuliahan setelah idul fitri, september kalau nda salah. itu merupakan fase yang alhamdulillah bisa saya lewati dengan cukup mulus. dosen pembimbing yang memudahkan, penguji yang baik, dan surprisingly gak kena revisi (ini yakin deh, bapak notulen nya lupa nulis revisian). kemudian sempat jeda satu bulan untuk kemudian saya ekstra gigih cari kerja. sementara yang lain 'istirahat otak dulu' saya langsung kepikiran kerja. ya, salah satunya Finna sudah kerja duluan dan saya juga gak betah berlama - lama dirumah. diisi dengan buat kartupos recycle sih hehe :)

Alhamdulillah langkah saya cukup mulus untuk kemudian bekerja di tempat sekarang. walaupun dengan berbagai kendala perdebatan batin di bulan pertama kerja. simply baru adaptasi dengan belum adanya basic signifikan di bidang sales, dan manager yang menuntut saya untuk mengikuti ritme kerja beliau yang udah canggih.

Puncaknya saat saya dipanggil untuk interview sebagai kakak pengajar di Semi Palar. Wuih itu galau nya gila-gilaan.

Semacam life time obsession gitu deh pokoknya hidup saya gak tenang kalau belum pernah jadi pengajar Semi Palar. Tapi entah si mamah gak begitu setuju dengan keinginan jadi guru ini. Ya, semoga ada saatnya impian saya itu jadi kenyataan. Amin

So far, 2012 banyak diisi dengan kegiatan berbau peningkatan fase hidup. Fase percintaan? Iya juga.
Setelah berandom ria menjalani hubungan serius-gak diseriusin sama pasangan saya-itu ya back to basic lah. As we all know (siapa juga yang baca blog saya trus tau kisah cinta saya), BMAK kinda my one of a kind. he's there for these 5 years. tentu saja dengan drama realita yang gak kalah menantang. masih belum menemukan jawaban selama satu tahun mencoba pisah ini.

Semoga 2013 ada jawaban. gak seburu - buru itu sih. but as i said before. setelah mengalami fase kehidupan yang selanjutnya, obrolan mulai mengarah kearah sana (kemana hayo). yak berarti anda para pembaca akan sedikit bosan kalau kalau blog ini akan dihiasi nama si BMAK lagi :p

Pertemanan juga mulai menemukan saat - saat susah kumpul padahal satu kota (klasik), karena pekerjaan. deep inside sedih juga sih, teknologi grup whatsapp juga kadang gak bisa mengganti obrolan real dan interaksi seperti dulu di kamar asrama. 2013 harus bisa managemen waktu.

What? did i just mentione time management?
Hmm that's my not muluk - muluk resolution, i guess.

Dengan kapasitas otak saya yang lemah dalam mengingat, semoga 2013 saya bisa sedikit tidak pikun dan bisa mengatur waktu dengan baik.

Ya, semoga kalian juga punya satu resolusi yang menjadi core dari segala kegiatan sehari - hari. Penting tapi mungkin sering terlupa. Tertimbun resolusi macam 'rajin olahraga, rajin sholat, bangun pagi, nabung'
Haha saya actually juga ingin semua yang tadi saya sebutkan sih :p

Well, catch ya later. Be fun, fresh & friendly in 2013 (if you know what i mean)
xoxo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar