Jumat, 11 Januari 2013

one-une-eins-yi


my 2013 note. angka satu perlambang bulan Januari. rencananya setiap bulan akan punya satu notes. jadi di akhir tahun saya akan punya 12 notes. yeay. semoga segala bentuk cerita, coretan, inspirasi, list belanja dan list manusia yang patut dienyahkan dari bumi bisa tertampung semua disana.

sampai dengan pertengahan bulan ini, di januari saya merasa sedikit tertekan. haha apalagi kalau bukan soal kerjaan. hadirnya satu lagi orang baru yang bergabung di divisi saya tentunya membantu, namun kondisi hotel yang cenderung sepi bikin kami para sales dikejar kejar dengan angka okupansi dan budget (target) hotel yang harus dicapai. ih meuni gitu yah kerja teh. hahaha. sebenernya saya sih cenderung gak mau banyak mikir untuk bulan januari ini.

maunya banyak ketemu teman, ketemu orang baru, terus ke pameran. tapi belum ada lagi nih di awal tahun. januari sering di identik kan dengan awal, harapan dan pijakkan untuk menapaki 11 bulan selanjutnya.
awal yang baik adalah badan & jiwa yang sehat, hati yang gembira dan tabungan yang stabil #eh
haha, januari tapi tetap punya cerita seru untuk semuanya. semoga masih di bulan januari ini saya akan posting banyak cerita menyenangkan lainnya.

Love ya, have a great january!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar