Senin, 20 Juni 2011

sekelumit

ada ada aja
udah dikasih waktu 3 hari, masih ada aja masalahnya
udah fix ini mah. dia belum bisa bikin prioritas apalagi manajemen waktu
alamat next ketemu saya yang arrange semuanya. biar ga ada lagi tuh yang namanya waktu yang emang udah dikit, kebuang gak efektif (menurut saya sih)

tapi alhamdulillah nya, udah dapet kesempatan buat ketemu, ngobrol sama ayah ibu. walaupun ga banyak dan ga intens sih.
ya at least sekarang udah lebih lega, mudah mudahan aja gak ngecewain karna ya apa adanya saya cuma segini doang.

seneng banget dia udah selesai kuliah, kerjaan juga walaupun menggila capeknya, tapi katanya bakal berprospek lumayan bagus buat ukuran hitungan bulan dia baru kerja :)
pokonya alhamdulillah buat saya,
puji tuhan kalau kata dia.
*sama aja kan yah?*

nah semoga next ketemu ga ada lagi deh emosi. capek.
lagian saya mesti berusaha keras biar gak gampang ngomong 'putus'
bahaya, tuh.
nagih efeknya. efek jangka pendek sih berasa menang, keren bisa sok sok an ngajakin putus.
ya tapi kan gak kece juga kalo keseringan ntar doi 'kebal' dan bomat sama kata putus.
iya kalo cuma labil sesaat, kalau beneran mesti putus kan jadi ga syahdu dan dapet feel nya.
eh tapi buat sekarang sih, amit amit banget kalo mesti putus.
ntar deh, haha.
emang bisa ditawar, yee?

anyway he looks so gorgeous since the Graduation Day!
saya berusaha mengeluarkan sejumlah jurus 'pake-baju-niat' eh malah dianya gak nyadar.
katanya sama sama aja tuh.
huh, gengsi apa gak peka yah?
tapi dia mah emang suka tegaan & riweuh sendiri pola pikirnya.
itu dia yang bikin berantem kemaren.
mbok ya ga usah parno parno amat.
santai aja, udah mau 3 taun juga, masih ribet aja mikirnya.
udah sempet rikues sih, buat at least sebulan sekali ke bandung.
apalagi kalo beneran udah settled kerjaannya, bisa lah ya ke bandung kalo emang niat.
tapi kayanya ngumpulin niatnya itu yang susah.
huaah yaudah deh gampang kalo ga bisa sibilangin yaa.. kita liat aja nanti
sekarang sih saya lebih santai aja maunya.
males ngeributin hal yang emang udah 'prinsipil' ala dia.
ga bisa diganggu gugat.

sip, besok lanjut lagi deh 'nyampah' nya.
ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar