Sabtu, 04 Juni 2011

sebulet buletnya


.. paling bulet muka saya -__- haha apalagi kalau lagi pulang ke cicadas gak kekontrol banget makan tuh. biarin deh, perbaikan gizi. hei enihoo saya ada some recent updates nich! gak penting sih haha kayak ada yang penting aja di blog saya :P

# saya keterima Jakarta Model United Nation!! wohooo as Turkey delegates lagi! God must be so generous this time :) after Future Leader Summit 2011, dalam selang beberapa minggu (bahkan laporan FLS saya & haryadi baru rampung) eh sudah ada kabar gembira lainnya. bertempat di Univ Al Azhar selama 5 hari dari tgl 26-30 Juni insya allah jika Allah mengizinkan saya bisa join di ISAFIS 1st MUN.. senengnya gak ketulungan. trus mulai deh saya BM, mau ikutan Indonesia MUN by UI.. yah emang lagi kerajingan aja kali yah? hehe anyway awalnya sempet gak pede pas ngirim, ternyata jadi selected participant dari sekian banyak yang ngirim, keterima 200. i'm in those 200! lucky huh? oia i'm in World Trade Organization class, and already download the Study Guide :P walaupun belum tau jadi ikutan atau ngga.. yah mudah mudahan :) wish me luck!

# saya fed up deh sama this-research-final-paper-thingy! revisi gak ada abisnya, belum tebelnya yang sampe 300 halaman. buat nimpuk kucing bisa semaput kali -_- penelaah aja gak melakukan fungsinya dengan maksimal, yang penebabnya saya prediksi adalah akibat mereka keburu males baca tuh 300 hlm. duh pengen cepet cepet seminar tamggal 13 Juni, tapi masih belom siap dibantai. super dilema 2011 deyh

# now everything is back to the first! i mean sekarang semuanya jadi aneh. well at least saya & finna ngerasanya gitu. suka nyinyir di twitter, eh pas ketemu malah sok baik. woo saya muak sama yang gini gini sebenernya. mending kasih liat deh maunya gimana jadi gak usah buang buang energi being nice in front of us, if you dont feel it! gak masalah banget kok saya, malah seneng bisa ngurus hidup masing masing, gak usah involve dan peduli lagi sama kehidupan ala 'termehek-mehek'nya dia. tapi ya kalo masih ada apa apa atau butuh sesuatu cuek aja tuh doi, kayak ga ada apa-apa. saya tau sih buat dia stabil itu sulit, tapi yaa.. sudah lah. punya temen itu kodratnya yang bisa bikin kita kebawa possitive vibrationnya, bukan drama yang dibuat sendiri olehnya. sekian.

# hot topic in my mind --> tips & trick tampil kece (proper lebih tepatnya) di depan BMAK's parents. hal ini cukup mondar mandir di benak saya looh *apasih* sampe minta wejangan dari si mamah, temen kelas, ah semua deh pokonya. si Mba aja yang belum sempet saya tanya. walaupun semua saran kalau saya rangkum ya isinya gini :
1. sopan, cium tangan, tanya kabar
2. ngobrol seperlunya. jangan keliatan cuek apalagi SKSD berlebih
3. tanya seputar kegiatan dan topik 'aman' aja #eh misalnya apa ye?
4. jangan korengan!
(ini spesial rikues dari BMAK) dengan ancaman kalau korengan saya gak bakal ketemu dia. nah bener banget tuh, gak usah diancem saya juga udah jiper mengingat ini muke lagi rame ramenya -__-
hoah serasa ada 10 monyet gelayutan di pundak saya, hari hari ku berasa beraaat banget loch :( emang sih sebisa mungkin ngga ngorek, tapi meleng dan ga ada gawe dikit pasti tangan saya 'beraksi' dengan liarnya, memperluas daerah 'jajahan' jadi yah kinda stressing me rite now (yakalee dari dulu kali neng -_- )

# saya belum produktif menulis apapun lagi -_- belum nyoba nulis yang bertema di blog, belum nyoba nulis cerpen, belum sempet nyari responden buat project Write For Peace, wah banyak mau tapi belum bisa mengatur waktu. ini yang bikin repot. sometimes pingin punya banyak waktu luang kayak dulu..

# always said "miss" to him every single day! not good rite? padahal dua minggu lagi juga ketemu (amin!) er gak berani bikin planning macem macem dulu sih, takut dia gak punya waktu banyak sama saya. jadi ketemu aja udah alhamdulillah :)

nah segini dulu deh, feeling guilty juga sama Ms.Word dengan judul 'Bab V analisis' yang daritadi dibuka tapi belon dicolek hehe. peace out y'all! have a very nice day & night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar