Jumat, 01 Juli 2011

things up in first July!

# secara tidak sadar saya dan BMAK ngobrol dan berceloteh ngawur karena saya ngeyel mau telepon. entah kenapa. dengan dodol nya membahas 'random topic' dan baru sadar keesokan paginya (hari ini, 1 Juli 2011) ternyata sudah bulan ke 34 :) yeay! tapi kenapa obrolan tadi malam tidak romantis ya? cih! haha

# having great time with old friends. setelah main cantik ke rumah, si Ikhlas temen SD saya dulu akhinya bisa merealisasikan obrolan dari jaman baheula. jalan! yep akhirnya kita kemarin pergi ke Pameran Foto Bung Karno di Gedung Indonesia Menggugat. cerita lengkapnya i'll share later ya :) seru ternyata, bisa punya alternatif temen jalan nih akhirnya. hehe. oia, lately lagi lumayan intens juga ngobrol sama teman Indonesian Youth Writing Squad saya, Uda Guri Ridola. saya ujung ujungnya minta referensi buku buat dibaca liburan ini, hehe. anyway hari ini dia ultah loh! Selamat Ulang Tahun, Guri! berkarya dan berkarya yaa :)

# walaupun menganggur 3 hari belakangan ini (akibat gagal casual) saya jadi terinspirasi banyak blog, artikel bahkan teman terdekat. dan diam diam bertekad dalam hati, 'setiap hari saya harus menulis. walaupun 'geje' dirumah at least produktif menulis setiap hari' karena latihan menulis yang paling penting. ibarat pepatah 'one apple a day keep you away from doctor', 'one written a day keep you aware' nah walaupun 'ngarang' yang penting niat nya yaa :) semoga lancar. bikin project semacam #30 hari menulis kayaknya bikin tambah semangat deh. okay PR untuk malam ini, pikirkan tema menulis! wish me luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar