Senin, 20 Juni 2011

happy graduation !

rehearsal!
dimulai latihan selama dua bulan, Jumat 17 Juni kemarin kita akhirnya ke Grand Royal Panghegar buat GR. eh yak, ternyata tuh ballroom kecil bener -_- gak kebayang deh riweuhnya. padahal dome kan pewe abitch. ah gak kece nih ekpektasi saya. trus yaudah latian bentar, sibuk ngatur posisi, secara sempit dan ditambah pasukan orkesrta, jadi mesti ekstra sabar. dari jam 1 siang, finally jam 4 an beres juga. walaupun aneh ya, baru kali ini GR tanpa wisudawan. yasudah malahan foto-foto dan mengakrabkan diri dengan adik adik junior yang ikutan padus :) hehe





the Day!
bangun jam 4, mandi menggigil kedinginan, make up dan cuss ke kampus buat kumpul & sarapan (makan jam 5 lohh) trus cao ke Panghegar. sampe sana, atur posisi duduk, dan bolak balik toilet -_- bukannya latihan/warming up dehh huu. alesannya sih karena ternyata udah lumayan banyak orang tua wisudawan yang udah dateng (rajin banget deh)
telepon si BMAK jam 6an, ternyata lagi mandi. pas cabut keluar bentar, gak ketemu doong, belum nyampe. huft. yaudah mudah mudahan ga telat deh tuh anak. finally jam 9 acara dimulai. overall ya sama aja sama taun taun sebelumnya. secara ini udah kali ketiga saya ikutan padus wisuda, jadi udah biasa. yang bikin saya senang, terharu, deg-deg an ya pas giliran diwisuda (pas tali di topi dipindahin itulooh)
dodolnya pas giliran prodi Kitchen tuh paas banget nyanyi When You Believe :) parah nya pas si BMAK naik ke panggung eh saya nge blank dong tuh lirik lagunya -_- apa apaan inih? dodol banjeet.
dengan sadisnya si BMAK even ga nengok ke arah padus. jleb. praang. udah ah betek.
lanjut liat wisudawan yang lain. woo semua wisudawati jadi cantik banget looh :) saya langsung bercita-cita mau jadi wisudawati yang gaul dan eksis nantinya. padahal sih saya dari taun ke taun craving for 'Wisudawan Terbaik' title. amiin, semoga!








with the people i love!
kelar wisuda, niatnya pengen cari kaka2 tersayang dan teman2 kitchen 2007, eh ya amplop penuh bener ternyata. ya seketemunya aja deh. oia yang paling penting adalah moment saat bertemu dengan ayah ibu nya si BMAK. alhamdulillah ternyata mereka baik kok, welcome jugaa :) paling sayanya aja yang masih malu-malu najong :p




my graduation boy!
here we goo, ini dia si jagoan neon yang demi doi saya bela-belain aktif sendiri ikutan padus biar bisa liat diwisuda secara live!
selamat lulus ya ngok, semoga sukses kerjanya. tanggung jawab kamu makin besar looh. terus semangat, dan try your best. saya selalu dukung kamuu. apalagi dukung banget kalo kamu mau sering sering ke bandung (ngimpi)
may God always bless you, love!

best regard from us :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar