Sabtu, 08 September 2012

Blues In The Art

Setelah merengek rengek si Finna, akhirnya kita sampai ke Galeri Kita di jalan Riau. Saya sudah mendapat informasi acara ini dari twitter dan poster. Sampai di venue, kami berkeliling di lantai 1 yang memamerkan foto foto dokumentasi dari yang punya hajat “Bandung Blues Society”. Akang akang ramah yang stand by di front desk gak bosan mengingatkan untuk naik ke lantai 2. “di lantai 2 lebih banyak koleksinya, Teh.”




Oke siap meluncur, naik ke lantai 2. Kondisi galeri yang jarang dipakai membuat agak sedikit lembab dan tidak beraroma fresh (sama aja ye haha). Sampai di lantai 2 saya dan finna langsung cling melihat tembok dipenuhi dengan piringan hitam collectible items. Langsung pingin joget Gangnam Style (bisa juga ngga).
Quotes hari itu “Foto sama vinyl lebih berharga dari foto sama artis”
Sekian.


Quotes itu menjelaskan adegan selanjutnya yang dipenuhi dengan kegiatan mengabadikan vinyl yang terdapat dalam 2 ruangan dan satu lorong di lantai 2. Ada saru ruangan lagi yang menampilkan beberapa stage fotografi yang cukup menarik. Namun setelah menganalisis kilat, dapat saya simpulkan bahwa kegiatan Blues In The Art dengan tagline ‘8 days journey into the deep’ yang diselelnggarakan oleh Bandung Blues Society, CLiD Design & Art Production ini sangat bagus! Setiap harinya jadwal kegiatan padat dengan coaching clinic (keyboard, gitas, harmonica) dan pagelaran musik. 




Saya yang baru mengenal music blues dibuat terkesima dengan betapa event ini dirancang dan dilaksanakan dengan dedikasi tinggi dari teman teman komunitas. Suasana yang timbul akrab dan tidak ada batasan. Semua sama duduk mengampar beralas Koran ketika tadi malam saya datang pada pagelaran music dengan tajuk HARP POWER : KEEP ON BLOWIN’. Kang Hari Pochang sang ‘dewa harp’ dengan sangat humble mengajak kawan kawan Bandung Harp Project untuk naik dan bermain bersama diatas panggung. Sungguh pemandangan yang membuat hati saya berdesir. Makin menggebu – gebulah keinginan (impulsif) saya untuk belajar main harp! Haha.




Malam yang menyenangkan. Pukul 10 malam acara berakhir. Pengunjung yang datang dari berbagai range usia (banyak cowo cowo muda seksi yang hadir juga! Slurp!) dipastikan sangat puas akan pertunjukan malam itu. Rangkaian acara dari tanggal 1-8 September ini sungguh harus diselenggarakan lagi di tahun depan. Sukses untuk panitia dan teman – teman Bandung Blues Society!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar