Minggu, 12 Agustus 2012

while skripsi-ing, i made this

riszky yang buat, aku sih malak aja
tinggal p-rint-o-rama

ceritanya mau edisi maap\maapan\bromance

papah sih ngga kumisan, tapi riszky kumisan
(terus)
(?)

si riszky yg gambar trus aku gemes
'kok ga diwarnain?'
yaudah aku warnain aja biar kaya candy

riszky bilang sebelum dipotong jadi opor ayam
maka si petok akan berlagak seperti ini

cie anaknya hip beneer
pake bowler hat
sama kalung triangle gitu kan
peace yow!

mukanya merem minta dicipok hehe
boong ding! ini judulnya KYAAA
gemesgitudotcom
soalnya rambutnya bisa tumbuh apel
pasti keramas pake sampo zinc (kaya si riszky)
 
pak beye, baca yah kartu saya ini
saya cuma pingin banyak public space
art space
museum
city park
library.. sama toko eskrim yang banyak
kabulin yah pak
kan lagi ultah! hehe
#i made this for @cardtopost 1000 kartupos untuk presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar