Senin, 26 Juli 2010

Re- hello!

Heiii. Saya kangen nulis looh, haha kemana aja guee?
Dengan adanya tumblr, saya lumayan asik terbuai dan belum menemukan gairah untuk menulis di blog ini lagi
Tapi setelah beberapa hari yang lalu saya membaca blog adik kelas semasa SMP, saya jadi rindu ( ceila) nulis panjang penuh dengan cerita-cerita.
Yaa makanya buat pemanasan saya update dulu deh laporan terkini dari Cicadas 
Oke. Jadi selama liburan ini saya dan pina emang di Cicadas dikarenakan bokap nyokap juga udah stay disini.
Padahal yee udah kangen bgt ama konco konco ku di Jakarta.
Ampe udah kagak diakuin orang Jakarta lagi, hiks..
Pingin ikut reuni Paskibra 78 juga, udah lama ga ketemu pasukan.
Gile yaa saya angkatan 18 eh sekarang udah angkatan 22 atau 23 gituu
Waah udah dipanggil ‘mba’ deh pokonya.. haha berasa tuwir
Oke, balik lagi ke cicadas
Hem, jadi yaa kegiatan di rumah tuh paling cuma bantuin si mamah
Bantuin nyapu,ngepel,nyuci,nyetrika..
Pokonya beres liburan kita siap dipasarkan ke agen terdekat deh *agen pembantu.red
Pengen sih liburan keren kaya orang orang
“gue cuma ke KL, huft..” ato “asik liburan ke…. –boleh diisi sendiri”
Yaa tapi untung tak dapat diraih malang jauh yaa mesti naek kereta? Haha
Maksutnya yaa lg belum ada rejekinya aja, lagian lagi banyak pengeluaran.
Abis bayar kuliah dan saya baru mulai nge kost
Alhasil kalo mau jalan pun pake duit sendiri
Untung ada tabungan (ada gunanya juga gue pelit,haha)
Yaa pokonya bersyukur aja deh masih bisa sekolah! Duh kok jadi sedih bgini? Hehe
Ujung ujungnya ya jadi pingin cepet cepet masuk kuliah deh
Jelek jelek gitu kawasan Setiabudhi ngangenin lohh
Yasudah pokonya semoga hari cepat berganti dan kawasan cicadas aman tentram
Buat bocah2 cicadas biar ga pada berisik dan main ucing sumput malem malem! Berisik tauk! Pada kaya anak laron aja
Sip, see you on the next post! Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar