Selasa, 27 Juli 2010

Belum Jodoh

Huft (biar labil) gemyesh deyh ekyee. Masa hari ini gagal lagi ngambil bronje. Bagi anda yang dalem ati nanya (apaan tuh?) okay, bronje alias brown jacket adalah salah satu atribut saragam di kampus gue yang wujudnya sih blazer sama kaya jas almamater kampus gue yang berwarna ijo lumut, tapi si mr.bronje ini (sesuai namanya) berwarna BROWN alias COKLAT dan dipakai ketika sang mahasiswa beranjak ke semester 5. Idealnya bagi anak jurusan hotel sih dipake pas mereka pulang job training dan menyandang gelar “manager”
Nah secara program studi gue job training nya masih ntar semester 7, jadi ya terpaksa pake bronje sekarang, masuk semester 5. Bagi sebagian orang yang ga ngerti prestige tuh bronje, pasti dengan jumawa nya langsung dipake kemana-mana. Seperti temen teman dari jurusan lain yang D4. I won’t mention it. Ga penting. Sedangkan bagi gue yang bertahun-tahun bergelut dengan teman-teman dari jurusan hotel, ngerasa gak gitu dapet maknanya pake bronje padahal belum job training. Jadi,gue mah selow aje. Gak usah kampring. Pake pas ntar kuliah. Aman. Titik.
Sip, kembali pada bronje gue yang malang, ternyata setelah sebelumnya gue minta rombak gara-gara kekecilan (segitu lebarkah guee -___- ) dan sialnya sekarang pas dicobain, tangan kiri sih mulus masuk dan gak kekecilan lagi. Pas tangan kanan masuk, loh?? Kok gak bisa keluar tangan guee?
Dengan suksesnya kancing di deket pergelangan tangan gue kejait ke bagian dalem jas (ngerti gak? Hehe riweuh) intinya tangan kanan gue gak bisa keluar,nongol,menghirup udara bebas. Gak lucu dong yaa masa tangan gue cuma sebelah? Walhasil minta dibenerin lagi deh.. dalem ati menggumam ; makanya Pak, yang niat dong, masa ada aja sih gak benernya? Huhu nasip nasip.
Oke setelah misi gagal, gue yang ditemani Pina dan nyokap pun cabs ke kostan baru *ciee
Niatnya sih mau sambil beberes dikit dikit. Eh sampe sana yang ada nyokap malah tidur tiduran dan si Pina baca BTS jaman SMA. Yak,gagal deh beberes nya. Yang penting gue ngambil sketch book sama diary deh. Biar gak garing lagi, gara-gara gak ada kerjaan. Hehe
Beres ngobrol ngalor ngidul bertiga dan nungguin ujan yang awet bener, akhirnya gue minta pulang. Laper cyiiin. Belum makan siang. Pengen makan dirumah. Kita pun naik angkot menuju rumah. Melewati gang gang penuh bocah dan ketika tinggal beberapa langkah sampai gerbang rumah, kita papas an sama sesosok pria muda mengendarai motor Scoopy yang ciamik sekali, waaaw muke langsung sumringah dan dengan semangat 45 bersenandung menuju rumah “ Scoopy.. Scoopy Scoopy.. siapa tuh yang naik, Scoopy Scoopy??” haha akhirnya ada yang bisa dikecengin juga di gang ini. Dan senja di cicadas pun terasa lebih indah, haha.. cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar