Rabu, 02 Desember 2009

DENTIST TIME !!





















Gue sama Fanni udah dua bulan gak kontrol behel ke Jakarta.
Gigi depan geser, karet putus.
Gak keruan deh pokoknya, hehe.
Setelah sekian lama finally gue kontrol lagi ke dokter gigi kantor bokap.
Sampe sana bingung abis.
Ini hari periksa gigi anak nasional apa gimana?
Rame benerrrrrrrrrrrrrrr.
Anak kecil semua sepantaran SD gitu lah.
Ada yang kalem, ada juga yang berisik.
Yang berisik itu adek kakak betigaan gitu ngomong bahasa inggris.
Was wes wos bener dah pokoknya.
Nyokap gue aja sampe bengong.
Gue : ‘mah, ngerti gak tu bocah- bocah ngomong apaan?’
Nyokap: ‘Engga. ‘ (masih dengan muka cengoknya itu, hehe)
Gue: (dalem ati) ‘tuhkan bener.’
Jadi setelah gue dengerin omongan tu bocah bocah arab, inti omongan mereka adalah…..
CRABBY PATTY nya SpongeBob!
Gubrak.
Tapi emang keren sih ngomongnya.
Semenjak detik itu gue bertekad NTAR KLO GUE PUNYA ANAK DARI KECIL BAKAL GUE AJARIN BAHASA ASING.
Perancis kek, Urdu juga boleh. Haha.
Satu jam nunggu mulai gak betah.
Masuk ke dalem, ngadem.
Fanni malah ikutan ngegambar bareng bocah- bocah yang lagi nungguin juga.
Di ruang tunggunya ada meja kecil sama bangku kecil warna- warni plus kertas dan krayon.
Gak lama dateng giliran gue.
Gue langsung curhat gitu ke Dokter Novan (masih muda dan ganteng lho. How lucky I am?) hehe
‘Dok, kayaknya gigi aku geser deh yg depan, soalnya yang pinggir udah rapih. Udah gitu karetnya putus dok..’
‘makanya kalo waktunya kontrol tuh dateng dong. Yaudah ntar saya benerin gigi kamu.’
Syok abis gue. Kirain dokter gue kalem- kalem- manis- manja gitu.
Taunya bisa ngamuk juga doi, hihi.
Beres ganti kawat yang atas, dia bilang mau pasang yang bawah juga.
YESS, akhirnya pasang juga yang bawah! Hehe.
And, I picked the turquoise color for my braces.
It looks good anyway 
Abis gue giliran si Fanni, tapi berhubung gigi atasnya masih belom rapih jadi yang bawah blm dipasang.
Sabar yeee, hehe.
Secara gue sama Fanni udah kekeuh pake floral blazer dan sheer cardigan, we took some photos there!
Padahal panasnya Jakarta lagi juara banget tuh!
So, enjoy our picts peeps!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar