Selasa, 29 September 2009

definetely my heart stealer ;)






MICHAEL CERA.



yap, sejak nonton Nick & Norah's Infinite Playlist gue langsung jatuh cinta sama Michael Cera.
He's totally adorable.

cute.
geeky- nerdy- sweety boy :)
dia tuh emang gak semacho Brad Pitt atau semanis cowok- cowok BBF yg gue juga gak tau siapa aja.
hehe gue emang bukan pecinta film Korea dan sekitarnya sih.
pokoknya he's become one of my favourit actor!
yah akting nya mungkin gak terlalu yg wah atau yg gimana banget, tapi yang dudul dingin gitu justru bikin gemes! haha.


after that, gue mulai nonton film- film yang yg ada doi nya.
JUNO.
dan gue mau nonton SUPERBAD.
dia maen juga disitu.
awalnya gue sempet kecewa, kok Michael Cera di JUNO nongolnya dikit bener.
banyakan Ellen Page nya.
secara di Nick & Norah's Infinite Playlist doi KEWL to the max!
maen gitar, anak band indie gitu, rebel- rebel lah.
jeles abiuw gue sama Kat Denning :P
intinya i loove every scene in that movie.


aaah, melting gue tiap nonton.
Paul Dano (Little Miss Sunshine) baka ada saingannya nih, hihi.


I LOVE MICHAEL CERA!
see ya in the next hottie screen !
smooch*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar